Terpilih Kembali Sebagai Pimpinan BKSP DPD RI, Senator Wa Ode Rabia Berupaya Perkuat Kerjasama Strategis

Kontributor: -26 views

Jakarta, (XNews.id) – Anggota DPD RI asal Provinsi Sulawesi Tenggara Wa Ode Rabia Al Adawia Ridwan, kembali terpilih menjadi Pimpinan Badan Kerja Sama Parlemen (BKSP) DPD RI untuk masa sidang periode 2021-2022.

Dalam sidang pemilihan alat kelengkapan yang dipimpin Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono, Wa Ode Rabia Al Adawia Ridwan Anggota DPD-RI perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara, kembali terpilih secara aklamasi melalui mekanisme musyawarah dan mufakat berlangsung di Gedung DPD RI, Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, (19/8/2021).

Wa Ode Rabia menghaturkan terima kasih kepada kolega sesama Senator di BKSP DPD RI yang masih mempercayakan dirinya untuk menjadi unsur pimpinan di BKSP DPD-RI sebagai Wakil Ketua Badan Kerja Sama Parlemen (BKSP) DPD RI.

“Kami akan terus semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami, walaupun kondisi saat ini masih dalam masa pandemi bukan berarti kami akan berhenti untuk mengurusi kelembagaan ini”, Ucap Rabia kepada awak media, Kamis (19/8).

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)