Forkopimda Jatim Dampingi Kunjungan 3 Menteri di Bojonegoro

Kontributor: -6 views

Bojonegoro, (XNews.id) – Tiga Menteri Kabinet Indonesia Maju melakukan pengecekan vaksinasi, di Kabupaten Bojonegoro, pada Minggu (22/8/2021). Hal ini dilakukan untuk memastikan percepatan program vaksinasi menuju target herd immunity di Jatim.

Dalam kunjungannya, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, serta Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono didampingi oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, bersama Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, dan Pejabat Utama Polda Jatim mendampingi mengecek pelaksanaan vaksinasi di SMPN 1 Padangan Bojonegoro, dan berdialog dengan 36 puskesmas serta 8 Polsek jajaran, Polres Kabupaten Bojonegoro, secara virtual.

Mensesneg Pratikno mengatakan, saat ini pemerintah terus memaksimalkan vaksinasi di seluruh pelosok Indonesia. Hal ini juga ditunjang dengan penambahan jumlah vaksin, yang saat ini terus ditambah secara bertahap.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!