Dukung Percepatan Penyelesaian Pandemi Covid-19, Serbuan Vaksinasi Kembali Digelar di Seskoau

Kontributor: -6 views

Bandung (XNews.id) РDalam rangka mendukung percepatan vaksinasi sebagai salah satu langkah menyelesaikan pandemi Covid-19, serbuan vaksinasi bagi masyakat umum serta pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif (Parekraf) kembali digelar di GOR Widya Dirgantara, Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Sabtu (21/08/2021).

Seperti kegiatan sebelumnya yang telah terlaksana pada bulan Juli lalu, serbuan vaksinasi ini diselenggarakan Kemenparekraf RI, Kemenkes RI, Seskoau, Pemprov Jawa Barat, Pemkab Bandung Barat, Danone, dan Homecare 24 yang rencananya diselanggarakan selama lima hari ke depan (21-25 Agustus 2021) dengan melibatkan 71 tenaga kesehatan yang terdiri dari 65 perawat dan 6 dokter setiap harinya.

Saat meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi, Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., mengatakan bahwa TNI Angkatan Udara dalam hal ini Seskoau akan selalu siap sedia mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna mewujudkan herd immunity.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)