Peduli Masyarakat, Akpol 1992 Pratisarawirya Berbagi untuk Negeri

Kontributor: -7 views

Surabaya, (XNews.id) – Batalyon Pratisarawirya Akademi Kepolisian (Akpol) 1992 menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke 29 yang bertajuk “Peduli Berbagi Untuk Negeri”,. Kegiatan tersebut secara simbolis dilakukan di Monumen Tugu Pahlawan Surabaya, Senin (23/8/2021).

Sebanyak 1. 000 paket sembako diserahkan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat yang terdampak PPKM atau pandemi covid-19. Mereka yang menerima diantara dari kalangan masyarakat terdiri dari Ojek Online (Ojol) dan tukang becak.

Selain itu, pembagian bingkisan sembako juga dilakukan di traffic light depan monumen tugu pahlawan, kepada pengguna jalan yang melintas.

AKBP Subiyantoro perwakilan dari Akpol 1992 mengatakan. Bakti sosial ini dilakukan secara serentak di masing-masing Polda di seluruh Indonesia, atas nama Batalyon Pratisarawirya Akpol 1992. Selain membagikan ribuan paket sebako, kegiatan sosial lainnya juga dilakukan, seperti bedah rumah, dan vaksinasi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!