Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Monitoring PPKM Level IV di Kota Jambi

Kontributor: -9 views

Jambi (XNews.id) – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli mendampingi Gubernur Jambi, Al Haris, bersama Kapolda, Wakapolda, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Wali Kota Jambi melakukan monitoring dan pengawasan di Pos – pos penyekatan PPKM Level IV wilayah Kota Jambi, Senin (23/8/2021).

Pelaksanaan monitoring oleh Gubernur bersama Danrem dan rombongan ini untuk memastikan betul lancarnya pelaksanaan Instruksi Walikota Jambi Nomor 18, tanggal 10 Agustus 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 serta mengoptimalkan Posko penyekatan jalan di wilayah Kota Jambi dalam rangka Penanganan Corona Virus Disease 2019 untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19.

Pada hari pertama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Jambi, pagi terpantau sejumlah ruas jalan di dalam Kota lengang. Terlihat beberapa warga juga terpantau masih melakukan aktivitas biasa. Beberapa petugas pun terlihat melakukan penyekatan.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)