Peduli Terhadap Lingkungan, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Laksanakan Kerja Bakti di Lokasi Wisata Air Terjun Walesi

Kontributor: -13 views

Jambi (XNews.id) – Sebanyak 9 anggota Pos Kotis Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS yang dipimpin oleh Pasiter Satgas Letda Inf. A. Sirait melaksanakan kerja bakti dengan mengumpulkan sampah organik maupun non organik yang berada di lokasi Wisata Air Terjun di Distrik Walesi, Kab. Jayawijaya, Papua, Senin (23/08/2021).

Kerja bakti yang dilakukan anggota Pos Kotis Walesi tersebut merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS  terhadap lingkungan, khususnya tempat wisata air terjun agar tetap selalu terjaga dalam kebersihan dan keasriannya.

Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan ini mendapat apresiasi dari H. Abu Hanifa (38 th) sebagai pemilik Hak Ulayat sekaligus penanggung jawab lokasi wisata.

“Terima kasih kepada bapak bapak tentara dari Pos Kotis Walesi yang telah bersedia membantu untuk membersihkan sampah-sampah yang berada di lokasi wisata air terjun ini,” ucapnya.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)