Genjot SDM Muslimat NU dan Penyuluh Kerjasama Komisi IV DPR RI dan BPPSDMP Kementan

Kontributor: -11 views

Jombang, (XNews.id) – Menteri Pentanian Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH. MH menyatakan bahwa Jika ingin Sejahtera fokuslah pada Pertanian. Jika sector pertanian tumbuh baik, maka akan berdampak sektor sektor lainnya akan tumbuh baik.

“Pertanian tidak mengingkari janji selama di kerjakan dengan professional dan saling kolaborasi serta kerjasama semua pihak,” Pesannya.

Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Pertanian Prof. Dr. Ir. Dedy Nursyamsi, M.Agr menyampaikan diera pandemi covid 19 pertanian harus terus maju dan mengikuti protokol pencegahannya dengan menerapkan 3 M.

“Kelompok Wanita Tani dari muslimat NU dan Penyuluh Kabupaten Jombang yang sedang mengikuti Bintek Peningkatan Kapasitas Petani dan Penyuluh ini, harus mengasah inovasi dan kreativitasnya di era digitalisasi melalui pelatihan pengolahan daging,” Harapnya.

Bahkan Ketua komisi IV DPR RI Ema Ummiyatul Chusnul, S.T.M.M.Pd menyatakan bahwa kepada kelompok wanita tani dari muslimat NU dan penyuluh Kabupaten Jombang di harapkan dengan pelatihan pengolahan daging para kelompok wanita tani dapat mengimplementasikan aneka bakso dengan berbagai rasa dan bahan local yang ada.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)