Berbagi Kasih, Satgas Pamrahwan Yonif 751/VJS Bagikan Tas dan Baju Layak Pakai

Kontributor: -6 views

Jayawijaya (XNews.id) – Membantu dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya itu yang selalu dilakukan TNI untuk tetap di cintai rakyat,  demikian pula yang dilakukan oleh Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS yang sedang melaksanakan tugas di Papua.

Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi S.I.P., mengatakan bahwa personel Satgas Pos Kotis Kompi Elang yang berada di Distrik Tiom, berbagi kasih dengan memberikan bantuan berupa tas sekolah dan baju layak pakai.

Dipimpin oleh Sertu Merne beserta 7 personel pos membagikan beberapa tas sekolah dan baju layak pakai kepada masyarakat yang berada di Desa Gumagame, Distrik Yiginua, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Rabu (25/08/2021).

Menurut Dansatgas, pembagian tas dan baju layak pakai ini adalah salah satu program dari Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS.

“Kami berharap dengan adanya pembagian tas dan baju layak pakai ini dapat mengurangi beban masyarakat dan mendapat simpati dari masyarakat,” pungkasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!