Pangdam I/BB Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi di Sekolah SMA Sutomo I Medan

Kontributor: -22 views

Medan (XNews.id) – Dalam rangka upaya menuju bebas Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) terutama di Kota Medan, Komando Daerah Militer I Bukit Barisan kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi TNI Buat Siswa dan Pelajar dengan bekerjasama dengan Pihak Yayasan Perguruan Sutomo Medan. Vaksinasi kali ini diikuti para siswa SMA dan guru.

Hal ini disampaikan Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM didampingi Aster Kasdam I/BB Kol. Inf Susanto Lastua Manurung, Kakesdam I/BB Kol. Ckm M. Yunus saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi kepada Siswa Sekolah SMA Sutomo Medan di Jalan Jl. Letkol Martinus Lubis No. 7 Medan, Kamis (26/8/2021).

Pangdam menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini adalah untuk menekan laju penyebaran Covid-19 dan mempercepat terbentuknya herd imunnity di kalangan siswa dan civitas akademika yang sehat, terbebas dari Covid-19.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)