Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas, Danrem 042/Gapu : Pastikan Tak Ada Kecurangan Penerimaan Calon Bintara PK TA 2021

Kontributor: -13 views

Jambi (XNews.id) РGuna menghasilkan Calon Prajurit TNI AD yang berkualitas, handal, disiplin serta loyalitas yang tinggi terhadap Angkatan Darat, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M., memimpin langsung acara Penandatanganan Pakta Integritas dan menjamin tak ada kecurangan dalam proses Penerimaan Calon Bintara PK TA 2021 Sub Panda Jambi.

Acara Penandatanganan Pakta Integritas Bagi Calon Prajurit dan Panitia Penerimaan Caba PK TNI AD TA 2021 ini diselenggarakan di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Jalan Jend Urip Sumoharjo, Kel. Sungai Putri, Kec. Danau Sipin Kota Jambi dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta melalui rilis tertulisnya, Kamis (26/8) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Korem 042/Gapu untuk menunjukkan bahwa proses penerimaan Caba PK ini benar-benar bersih, jujur dan transparan.

Untuk proses penandatanganan dilakukan oleh masing-masing Tim yang tergabung dalam kepanitiaan dan perwakilan dari Calon Peserta, terang Hatta.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)