Gubernur Lemhanas Luncurkan Buku “Tentara Kok Mikir”, Ini Tanggapan Yusri Kasim Tokoh Muda Aceh

Kontributor: -46 views

Jakarta, (XNews.id) – Baru-baru ini, Rabu (25/8). Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Agus Widjojo meluncurkan buku yang menceritakan kehidupan dan pemikirannya selama berkarier di militer.

Dikutip dari siaran pers Lemhannas, buku Tentara Kok Mikir membahas berbagai dimensi kehidupan Agus Widjojo, mulai dari kehidupannya di masa kecil, kepribadian, kiprah di militer hingga jejaring dengan organisasi masyarakat sipil.

Yusri Kasim alumni lemhannas asal aceh memberikan tanggapannya terhadap buku Tentara Kok Mikir: Inspirasi Out of the Box Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo yang resmi diluncurkan di Kantor Lemhannas RI Jakarta hari ini Jumat (27/8/2021).

Sebelum menyampaikan tanggapannya terhadap buku tersebut, Yusri kasim tokoh muda asal provinsi Aceh menyebutkan Buku ini memang spesial sekaligus kado istimewa menjelang berakhirnya tugas beliau di lemhannas RI yang kemudian selanjutnya akan di tugaskan presiden RI sebagai Dubes di Republik Filipina merangkap Kepulauan Marshall Islands dan Republik Palau serta berkedudukan di Manila,

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!