Memakni Kemerdekaan, PT. SMM, Fordayak Bersama Koalisi Ormas Barut Santuni Veteran

Kontributor: -23 views

Muara teweh- Karena kemerdekaan NKRI tidak akan terlepas dari kenangan akan jasa-jasa para Pahlawan yang telah merebut dan mempersembahkan kemerdekaan seperti yang kita rasakan saat ini, dengan Inisiasi Ormas Fordayak Barut, PT. Suprabari Mapanindo Mineral (SMM) kembali menyalurkan santunan kepada Veteran Bapak veteran Armit Makmur (110) veteran pejuang 45 yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Barito Utara, yang sedang terbaring sakit di rumah sakit Barut kamis ( 26/08/2021).

Sumbangan diberikan langsung kepada Bapak Armit, diterima oleh anaknya Sukma berupa barang dan ditambah uang bantuan tunai dari Bupati Barut H. Nadalsyah yang akrab disapa Koyem.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker oleh Fordayak dan Koalisi Ormas Barut kepada para Satuan Polisi Pamong Praja dan para pengendara yang melewati kawasan rumah Betang satdion swakara Barito Utara, pembagian 1000 masker ini dilaksanakan Koalisi ormas ada Gerdayak, Srikandi Pemuda Pancasila, Fordayak, dan Pasukan Merah Perpedayak.(AF/Tim)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!