Pos Satgas TNI Yonif 751/VJS Jadi Sentral Pelayanan Kesehatan Warga Kampung Walesi

Kontributor: -7 views

Papua (XNews.id) – Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS yang bertugas di wilayah Papua, khususnya di Distrik Walesi, Kab. Jayawijaya, sudah menjadi sentral pelayanan kesehatan terhadap warga masyarakat yang berada di sekitar pos satgas, ini terlihat dengan meningkatnya masyarakat yang datang ke pos untuk minta pengobatan.

Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P., dalam keterangannya, Kamis (26/8/2021) menyampaikan bahwa pelayanan pengobatan ini memang sudah kami (satgas) perkirakan dan siapkan sebelum berangkat melaksanakan tugas di wilayah Provinsi Papua.

“Saya merasa senang apabila masyarakat merasa puas akan pelayanan tim kesehatan satgas dalam melayani dan mengobati masyarakat yang datang untuk berobat ataupun yang hanya sekedar memeriksakan kesehatannya,” ungkapnya.

Menurut Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi bahwa kedepan satgas akan selalu meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan.

“Kami merasa senang dapat melayani masyarakat disekitar dalam bidang kesehatan,” ucapnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!