Danrem 042/Gapu Apresiasi Serbuan Vaksinasi Kodim Sarko Untuk Warga SAD

Kontributor: -10 views

Jambi (XNews.id) – Dalam rangka upaya menuju bebas Covid-19 di Provinsi Jambi terutama di Kabupaten Merangin, Kodim 0420/Sarko kembali melaksanakan serbuan vaksinasi bagi warga Suku Anak Dalam (SAD) di kawasan SAD Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Jum’at (28/8/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 042/Gapu, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., M.M., menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi ini adalah untuk menekan laju penyebaran Covid-19 dan mempercepat terbentuknya herd imunnity di kalangan warga Suku Anak Dalam yang sehat, terbebas dari Covid-19.

Dengan segala usaha dan upaya kita lakukan, kita berharap kehidupan dapat kembali normal dan aktivitas keseharian bisa segera berlangsung kembali normal.

Namun, Danrem mengingatkan, walau sudah divaksin warga tetap patuhi Protokol Kesehatan 5M, mulai dari Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Aktivitas di luar ruangan.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)