Sudah Berdamai Dengan Pelapor, Unit PPA Polrestabes Medan Tetap Melanjutkan Perkaranya, Terlapor Adakan Upaya Hukum Melalui M Sai Rangkuti SH Bersama Rekan

Kontributor: -79 views

Medan,(Xnews.id) Sidang Pra Peradilan (Prapid) dengan pemohon Joao Pedro Da Silva Bastos (47), warga Jalan Amal Komplek Evergreen Blok H 18 Kel Sunggal, Kec Medan Sunggal, tak dihadiri pihak Termohon dari Unit PPA Satreskrim Polrestabes Medan, Jumat (27/8).

Menurut kuasa hukum pemohon, M. Sai Rangkuti, SH yang saat itu didampingi rekannya dari Kantor Advokat Sai Rangkuti, SH dan Rekan, bahwa ketidakhadiran termohon tak lain dari Unit PPA Satreskrim Polrestabes Medan dalam sidang Prapid yang dilaksanakan di Ruangan Cakra IV, Kantor Pengadilan Negeri Medan, membuat Sai Rangkuti angkat bicara dengan meminta Pengadilan Negeri Medan, agar menghadirkan Unit PPA Satreskrim Polrestabes Medan dalam sidang Prapid pada Minggu depan.

“Kita minta agar PN Medan dapat menghadirkan termohon Satreskrim Polrestabes Medan, agar pada Minggu depan yang telah kembali dijadwalkan, termohon dihadirkan,”katanya kepada awak media.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)