Danrem 042/Gapu Ikuti Taklimat Awal Wasrik Current Audit Itjenad Secara Virtual

Kontributor: -16 views

Jambi (XNews.id) – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M didampingi Kasrem 042/Gapu dan Para Kasi Korem mengikuti Taklimat Awal wasrik Current Audit Itjenad secara Virtual yang dibuka langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi di Makodam II /Sriwijaya, Palembang Senin, (30/8/2021).

Dalam sambutannya Pangdam II/Sriwijaya mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Hery Kuswanto.S.I.P beserta Tim Wasrik current audit Itjenad di Kodam II/Sriwijaya dan selamat melaksanakan tugas, semoga pelaksanaan wasrik dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Sehubungan dengan kebijakan pemerintah tersebut, telah terjadi perubahan dalam pelaksanaan dan pengelolaan anggaran seperti adanya revisi DIPA dan perubahan akun lama ke akun khusus Covid-19. Oleh karena itu saya menyadari jika satuan kerja di jajaran Kodam II/Swj dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2021 yang sudah berjalan sampai dengan Triwulan tiga masih ditemukan permasalahan menonjol.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!