Pembinaan Pegawai BBPP BATU Dalam Upaya Peningkatan Kerja Dimasa Pandemi Covid-19

Kontributor: -21 views

Batu, (Xnews.id) Bertempat di Ruang Kepala BBPP Batu Jl. Songgoriti No.24 Batu Malang dilaksanakan pembinaan yang dihadiri seluruh unsur pimpinan, Kordinator Widyaiswara, Ketua SPI, Ketua TUK, Ketua Divisi, dan widyaiswara jelang pembukaan Pelatihan Literasi dan Edukasi Keuangan (PLEK). Sabtu, 28 September 2021.

Pembinaan terhadap Aparatur Sipil Negara dalam suatu organisasi sangatlah penting, karena tanpa atau kurangnya perhatian dan pembinaan pegawai akan menimbulkan berbagai efek yang dapat mengancam kelangsungan hidup organisasi.

Relatif singkat hanya 30 menit namun memberi pencerahan sekaligus memberi motivasi untuk terus meningkatkan semangat dalam bekerja dan mempererat tali silahturahmi.

Pada kesempatan itu Sekretaris Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian, DR. Ir. Siti Munifah, M.Si mengatakan potensi setiap sumber daya manusia yang ada di Badan Pengembangan dan Penyuluhan SDM Pertanian harus dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga mampu memberikan output yang optimal. Tercapainya tujuan organisasi tidak hanya tergantung pada peralatan modern, sarana dan prasarana yang lengkap.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)