Satgas TNI Bersama Organisasi Islam Laksanakan Pemberian Santunan Terhadap Anak Yatim Piatu

Kontributor: -22 views

Jayawijaya (XNews.id) – Sudah menjadi kewajiban sesama umat beragama untuk saling menjaga tali silaturahmi dan berbagi kasih, seperti yang dilakukan oleh Satgas TNI Yonif  RK 751/VJS bersama Organisasi Islam antara lain MUI, ICMI, BAZNAS dan PHBI di wilayah Kabupaten Jayawijaya, melaksanakan pemberian santunan terhadap seluruh anak yatim piatu di Distrik Walesi, Sabtu (28/08/2021).

Pemberian santunan ini diberikan dengan harapan dapat membantu para anak yatim piatu untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari,  dan sekaligus menjalankan Ukhuwah Islamiyah sesama umat muslim yang ada di Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua.

Ketua ICMI Kabupaten Jayawijaya Bapak Dr. H. Rudi H menyampaikan bahwa organisasi Islam yang ada di Kabupaten Jayawijaya ini sudah mempunyai program dalam melaksanakan silaturahmi kepada para anak yatim piatu yang ada di Jayawijaya.

“Untuk saat ini kami programkan di wilayah Distrik Walesi dan kami berharap dengan adanya santunan ini bisa membantu kebutuhan anak yatim piatu yang ada di daerah Distrik Walesi ini,” ujarnya.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)