Kapolda Jatim Cek Efektivitas Mobil Respon Cepat Vaksinasi

Kontributor: -16 views

Surabaya, (XNews.id) – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Pejabat Utama Polda Jatim, melakukan pengecekan efektivitas mobil respon cepat vaksinasi, yang sedang beroperasi di Gelanggang Olahraga Remaja, Kecamatan Tambak Sari, Surabaya, Selasa siang (31/8/2021).

Mobil vaksinasi yang digagas oleh Polrestabes Surabaya dan didukung penuh oleh Pemkot Surabaya dan Korem 084 Baskara Jaya Surabaya ini telah berjalan dengan efektif, dengan mendatangi tempat-tempat atau Kecamatan – kecamatan di Surabaya.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama Pejabat Utama Polda Jatim, juga mendatangi tempat vaksinasi yang dilaksanakan oleh jajaran Polrestabes Surabaya dan didukung oleh Puskesmas, maupun dari Babinsa dan Babinkamtibmas.

“Kami melihat mobil respon cepat vaksinasi yang beberapa waktu lalu dilepas, dan sampai sekarang berjalan sangat efektif, dengan mendatangi tempat-tempat yang dirasa memerlukan vaksinasi secara langsung. Hari ini dilaksanakan di Tambaksari dengan sasaran sebanyak 500 orang. Kemudian di seluruh Surabaya hari ini mobil vaksin sebanyak 22 mobil targetnya 5000 orang,” papar Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!