Kapolri Berikan Apresiasi Bagi Angkatan Akpol yang Melakukan Baksos untuk Masyarakat

Kontributor: -14 views

Surabaya, (XNews.id) – Kapolda Jawa Timur bersama Pejabat Utama Polda Jatim, turut serta mengikuti kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Pesat Gatra alumni Akpol 1993, secara virtual, di gedung Rupatama Polda Jatim, pada Selasa (31/8/2021). Kegiatan ini juga diikuti oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Baksos yang dilakukan oleh ikatan alumni Pesat Gatra 1993 ini dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak PPKM. Baksos tersebut telah dilakukan oleh 7 Polda se-Jawa Bali, mulai tanggal 22 Agustus sampai dengan saat ini, dengan jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 15 ribu paket.

Dalam keterangannya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara virtual di Polsek Tambora Jakarta Barat, memberikan apresiasi kepada Akpol angkatan 93, yang telah melakukan kegiatan Baksos untuk membantu Masyarakat.

“Pertama-tama tentunya saya berikan apresiasi kepada seluruh angkatan 93, yang telah melaksanakan kegiatan berbagi, dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19,” ucap Kapolri.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!