Webinar ETLE/INCAR Ditlantas Polda Jatim, Irjen Nico: Akomodir Perkembangan Terkait Pelayanan Polri

Kontributor: -14 views

Surabaya, (XNews.id) – Ditlantas Polda Jawa Timur, menggelar Webinar dengan tema; “Implementasi Penegakan Hukum Lalu Lintas Secara Online Melalui Inovasi Sistem ETLE/INCAR Guna Meningkatkan Kesadaran Hukum dan Keselamatan Masyarakat Dalam Rangka Mewujudkan Jatim Tertib Lalu Lintas Dimassa Pandemi COVID-19” pada, Selasa (31/83021) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim. Dalam giat ini, dibuka secara langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, serta dihadiri oleh Dirkamsel Korlantas, Brigjen Pol Prof Dr.Chrysnanda Dwilaksana.

Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, menjelaskan, webinar ini dilaksanakan oleh jajaran Ditlantas Polda Jatim yang diikuti oleh Direktur Lalu Lintas seluruh Indonesia. Serta diikuti oleh Stakeholder, dari Kejaksaan, Pengadilan serta Akademisi dan juga Kapolres.

“Dalam giat webinar pagi ini, juga dihadiri oleh Dirkamsel Korlantas Brigjen Pol Prof Dr Chrysnanda Dwilaksana, sebagai salah satu narsum yang dibutuhkan untuk memberikan pengetahuan terkait dengan INCAR/ETLE, yang dibuat oleh Direktorat lalu lintas Mabes Polri,” jelas Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta, usai membuka webinar, Selasa (31/8/3021) pagi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!