Jam Komandan, Sestama Bakamla RI Tekankan Personel Berikan Pengabdian Terbaik

Kontributor: -11 views

Jakarta (XNews.id) РGuna mewujudkan Bakamla RI yang kuat dan hebat perlu adanya pembinaan personel. Hal ini pun dilakukan oleh Bakamla RI dengan mengadakan Jam Komandan ataupun pengarahan dari pimpinan kepada seluruh personel.

Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S. Sos., M. M., yang diwakilkan Sekertaris Utama (Sestama) Bakamla RI Laksda TNI S. Irawan, M.M. memberikan pengarahan kepada ratusan personel Bakamla RI yang berdinas di Mabes Bakamla RI, Kantor Zona, SPKKL, Stasiun Bumi dan Kapal Negara (KN) secara daring dari Ruang Kerja Sestama Bakamla RI, Jl. Proklmasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (31/8/2021).

Terdapat beberapa penekanan yang disampaikan Sestama Bakamla RI Laksda TNI S. Irawan diantaranya penekanan dari Kepala Bakamla RI yakni, pertama, personel Bakamla merupakan paramiliter yaitu personel yang dilatih dengan kekuatan semi militer. Maka dari itu personel Bakamla merupakan komponen cadangan terutama bagi TNI Angkatan Laut dan diharapkan betul-betul ada keiklasan didalam mengabdi kepada negara serta menjalankan kewajiban dengan profesionalisme, dedikasi yang tinggi dan loyalitas.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!