Kapolda Jatim Cek Vaksinasi Pelajar SMAN 1 Gersik

Kontributor: -14 views

Gresik, (XNews.id) – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Pejabat Utama Polda Jatim, melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi, di SMAN 1 Kabupaten Gresik, pada Rabu (1/9/2021).

Kegiatan ini, bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam membentuk herd immunity di Jawa Timur. Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, disiapkan sebanyak 1.300 dosis, jenis Sinovac tahap pertama, yang diperuntukan bagi pelajar SMAN 1 Kabupaten Gresik. Selain itu, pelaksanaan vaksinasi ini juga dibantu 69 petugas tenaga kesehatan gabungan dari TNI Polri dan Dinkes Gresik yang dibagi, sebagai tenaga registrasi, screening dan vaksinator.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama Polda Jatim dalam kunjungannya menyampaikan Kunjungannya tersebut diantaranya untuk mendorong, men-support kegiatan yang dilakukan oleh Pemkab Gresik, bersama jajaran Kodim maupun Polres Gresik, serta seluruh jajaran pendidikan, diantaranya SMAN 1, untuk melaksanakan vaksinasi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!