122 Prajurit Resmi Beralih Status dari Tamtama Menjadi Bintara TNI AD

Kontributor: -11 views

Kalbar (XNew.id) – Komandan┬áRindam XII/Tpr, Kolonel Inf Washington Simanjuntak, S. Hub. Int., resmi menutup Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus Babinsa TNI AD Tahun Anggaran 2021. Dimana sebelumnya, sebanyak 122 prajurit telah berhasil menyelesaikan Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus Babinsa TNI AD selama 4 minggu di Satdik Secaba Rindam XII/Tpr.

Upacara penutupan pendidikan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di Lapangan Alianyang Rindam XII/Tpr, Jalan Pasir Panjang, Sedau, KecamatanSingkawang Selatan, Kota Singkawang. Kalimantan Barat, Rabu (1/9/2021). Penutupan pendidikan ini sekaligus menandai bahwa 122 Prajurit yang sebelumnya berstatus Tamtama TNI AD, kini telah resmi beralih status menjadi Bintara TNI AD.

Disampaikan oleh Danrindam, seorang Babinsa harus memiliki integritas pribadi yang kuat serta mampu menampilkan kualitas kerja yang cukup baik, karena merupakan ujung tombak pelaksanaan pembinaan Teritorial TNI AD di wilayah.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!