Tingkatkan Kualitas Kehumasan dan Jurnalistik, Penrem 042 Gapu Kirim Personel Ikuti Diklat di Kampus Vokasi UI Depok

Kontributor: -13 views

Jambi (XNews.id) – KoremĀ 042/Gapu kembali mengirimkan satu orang personel Penrem 042/Gapu untuk mengikuti Diklat Dasar Kehumasan dan Jurnalistik di Kampus Vokasi Universitas Indonesia Depok. Rabu (1/9/2021)

Kegiatan tersebut digelar atas kerjasama TNI AD dan Universitas Indonesia dalam upaya meningkatkan kualitas dan kemampuan kehumasan dasar dan jurnalistik bagi unsur pelaksana insan penerangan di jajaran TNI AD.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Penerangan Korem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta bahwa anggotanya Serma Edi Sunaryanto bersama 100 orang personel penerangan dari jajaran Penerangan TNI AD akan melaksanakan Diklat Dasar Kehumasan dan Jurnalistik selama 2 minggu mulai tanggal 1 sd 14 September 2021.

Kegiatan pelatihan ini merupakan salah satu kelanjutan kerja sama antara TNI AD dan Universitas Indonesia dalam meningkatkan kualitas SDM personel TNI AD dalam hal ini dibidang kehumasan dasar dan Jurnalistik.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)