Danrem 042/Gapu Hadiri Pertemuan Dengan Mendagri Tito Karnavian Bahas Penanganan Covid -19

Kontributor: -16 views

Jambi (XNews id) – Korem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli bersama Gubernur Jambi Al Haris dan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan pertemuan dengan

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian di Bandara Sultan Thaha Jambi, Jum’at pagi (3/9/2021).

Mendagri Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian dan rombongan tiba Bandar Udara Sultan Thaha Jambi, sekitar pukul 08.20 WIB dan transit sementara di ruang VVIP Bandara Sultan Thaha. Mendagrin dan rombongan langsung di sambut antusias oleh Danrem, Gubernur dan Kapolda Jambi.

Menurut Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta bahwa kedatangan Mendagri ke Jambi adalah dalam rangka kunjungan kerja dengan melakukan pertemuan dengan Gubernur dan Bupati/Wali Kota serta unsur Forkopimda se Provinsi Jambi untuk memberikan arahan terkait penanganan COVID-19, vaksinasi dan realisasi anggaran.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)