Kembali Bantu Sesama, Komunitas Sahabat PS Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Kelurahan Jambu

Kontributor: -11 views

MUARA TEWEH — Dalam meringankan beban ekonomi pada warga masyarakat di Barito Utara apa lagi disaat-saat sulit seperti ini, Komunitas Sahabat Peduli Sesama yang di singkat Sahabat PS kembali memberikan bantuan paket sembako dan uang tunai kepada warga kurang mampu dan yang berusia lanjut usai.

Kali ini Sahabat PS bergerak ke warga di Juking Hara RT.03, Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, yang dilakukan secara langsung dengan sistem rumah ke rumah warga (door to door), Jumat (03/09).

Ketua Sahabat PS Ahmad Yudan Baya mengatakan,“ Hari ini kami menyerahkan paket bantuan sembako dan uang tunai kepada warga jumpo dan kurang mampu berdasarkan data dari tim sahabat PS yang masuk ke Komunitas,” Ucamnya setelah usai menyerahkan bantuan secara langsung.

Lanjut, Yudan sapaan akrabnya, bahwa bantuan paket sembako dan uang tunai tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada keluarga jumpo dan kurang mampu.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!