Danrem 042/Gapu Ajak Masyarakat dan Pelajar Jangan Takut dan Ragu di Vaksin

Kontributor: -9 views

Jambi (XNews.id) – Jambi┬áterus berupaya melakukan serbuan vaksinisasi massal. Kali ini, tidak hanya masyarakat umum, tapi merambah ke pelajar yang ada di Kota Jambi.

Namun, pelajar yang mengikuti vaksin masih tergolong minim dari masyarakat umum. Pasalnya, kebanyakan dari pelajar masih takut untuk di vaksin.

Danrem 042/Garuda Putih (Gapu) Jambi Brigjen TNI M Zulkifli saat meninjau pelaksanaan serbuan vaksin di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu mengaku, vaksin massal kali ini juga menyasar para pelajar.

Diakuinya, saat ini masih banyak masyarakat atau pelajar yang takut vaksin. Karena itu, Danrem mengimbau agar masyarakat dan pelajar jangan takut disuntik vaksin.

“Saya menghimbau masyarakat dan pelajar yang mau vaksin agar tidak ragu karena vaksin ini sudah melalui riset-riset yang ilmiah dari ahlinya,” ungkapnya, Senin (6/9/2021).

Selain itu, sambungnya, sebelum vaksin ada tim dokter yang memeriksa kondisi kesehatan penerima vaksin.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)