Korem 042 Gapu Gelar Serbuan Vaksinasi Massal Untuk Pelajar di Balai Prajurit

Kontributor: -17 views

Jambi (XNews.id) – Korem 042/Gapu kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Massal di Balai Prajurit Jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Provinsi Jambi. Para warga pun dapat datang langsung ke lokasi dengan membawa fotocopy KTP, sedangkan untuk anak – anak berusia 12 -17 tahun bisa membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK) saat mau divaksin.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 042/Gapu, Senin (6/9), Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli mengatakan bahwa serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Prajurit mendapatkan respons yang baik dari warga. Mereka sangat antusias untuk datang dan mengikuti alur vaksinasi yang dilakukan oleh petugas vaksinator.

Pelaksanaan vaksinasi ini akan berlangsung sejak tanggal 6 sampai dengan 10 hari kedepan. Kami targetkan 1500 orang perhari bahkan kalau bisa mencapai 2000 orang lebih baik lagi.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)