Wujudkan Herd Immunity, Polres Blitar Kota Serbu Ponpes Nurul Ulum Kota Blitar

Kontributor: -5 views

Blitar (XNews.id) – Ratusan santri dari pondok pesantren Nurul Ulum Kota Blitar, ikut serta vaksinasi Covid-19 sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan percepatan realisasi target vaksinasi menuju herd immunity (kekebalan kelompok) di wilayah setempat, Senin (06/09/2021).

Pelaksanaan vaksinasi itu disiapkan sebanyak 295 dosis vaksin jenis Sinovac tahap pertama yang diperuntukan bagi santriwan maupun santriwati. Vaksinasi dilakukan oleh 5 Tim tenaga kesehatan dari Urkes dan Polinema Malang serta Polwan Polres Blitar Kota yang terdiri tenaga registrasi, screening dan vaksinator.

Proses vaksinasi pada para santri sesuai dengan aturan. Para santri yang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 berusia 12 tahun ke atas. Sebelum melakukan vaksinasi mereka juga telah dipastikan kondisi kesehatannya, dilakukan screening, sehingga aman untuk mengikuti vaksinasi.

Para santri tampak antusias mengikuti jalannya vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di ruang kelas Pondok Pesantren Nurul Ulum. Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona.

1/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

1/5 - (1 vote)