Terkait Kematian Tahanan Medan Kota. Kristian dan Rizky : Kami Dibebaskan Tengah Malam Setelah Membayar Upeti Rp 21 Juta

Kontributor: -221 views

MEDAN(Xnews.id). Dibalik kematian Aryes Prayudi Ginting (34), tahanan Polsek Medan Kota, akhirnya terkuak adanya dugaan tangkap lepas kasus narkoba yang dilakukan oknum Polsek Medan Kota. Selasa (7/9/2021).

Hal itu disampaikan Kristian alias Kuluk alias Gondrong dan Rizky, warga Sunggal yang tertangkap Polsek Medan Kota (3/9/2021) dan dilepas setelah membayar upeti sebesar Rp 21 Juta, dalam keterangan yang divideokan awak media (6/9/2021).

Menurut Rizky, bahwa dirinya dan Kristian ditangkap pada 3 Agustus 2021, dimana keduanya tiba – tiba ditangkap oleh oknum personil Medan Kota.

“Kami ditangkap dan ditunjukkan satu paket hemat, memang siang tadi kami ada kasih paket itu sama seseorang dan paket Narkoba itulah alasan mereka menangkap kami, kalo dari tanggan kami, tidak ada paket sabunya,” katanya.

Selanjutnya, Rizky dan Kristian yang diamankan, dipaksa memberitahukan tentang darimana dirinya memperoleh sabu tersebut, lalu dengan iming-iming akan dibantu dalam hukuman, keduanya akhirnya memancing Yamin, bandar sabu melalui telpon, dimana keduanya didalam mobil dan penuh tekanan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!