Peduli Dunia Pendidikan, Korem 071/Wijayakusuma Laksanakan Serbuan Vaksin Mahasiswa Unsoed

Kontributor: -14 views

Purwokerto (XNews.id) – Guna┬ámendukung Pemerintah dalam rangka Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) dimasa pandemi Covid-19, Korem 071/Wijayakusuma pada HUT-nya yang Ke-60 menggelar serbuan vaksin kepada seluruh mahasiswa Unsoed Purwokerto.

Serbuan vaksin dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 6 hingga tanggal 8 September 2021, dengan target 5.000 orang, berlangsung di Auditorium Graha Widyatama, Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto.

Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., disela peninjauannya dengan didampingi Rektor Unsoed Purwokerto Prof. Dr. Ir. Suwarto, M.S Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E.,M.I.,Pol., dan Dandenkesyah 04-04-04 Purwokerto, mengatakan kegiatan vaksinasi ini ditujukan kepada seluruh mahasiswa Unsoed, dikarenakan mereka akan memasuki Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari rangkaian kegiatan kunjungan kerja Bapak Kasad Jenderal Andika Perkasa beberapa waktu yang lalu dan petunjuk arahan dari Pangdam IV Dipenogoro serta permohonan dari Pihak Universitas Jenderal Soedirman,” ungkapnya.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)