Kapolda Jatim Cek Vaksin Drive Thru di Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Kontributor: -17 views

Tanjung Perak, (XNews.id) – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, bersama Pejabat Utama Polda Jatim, melakukan pengecekan vaksinasi Drive Thru, yang digelar Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, pada Rabu (8/9/2021).

Vaksinasi Drive Thru ini sengaja dilakukan, guna memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksin. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam membentuk herd immunity di Jawa Timur.

Kegiatan vaksinasi Drive Thru ini peserta bisa menunggu antrian di dalam mobil, dan tidak perlu harus kepanasan, sedangkan untuk pengendara motor juga bisa langsung mengikuti vaksinasi tidak perlu turun dari motornya, karena petugas vaksinator akan menghampiri peserta vaksin di kendaraannya masing-masing.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, diseluruh jajaran Polda Jatim, hari ini akan melaksanakan vaksinasi sebanyak 26.250 dosis, yang dilaksanakan di 39 Polres jajaran Polda Jawa Timur.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!