Lapor Dugaan Penganiayaan di Polsek Sungal,Penyidik Diminta Segera Menetapkan Tersangka

Kontributor: -41 views

Medan,(Xnews.id)

Tim Penasehat Hukum pelapor penganiayaan, Afriandi Sanjaya Sijabat (27) warga Jalan Sei Padang, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru minta agar Polsek Sunggal segera menindaklanjuti laporan korban yang tertuang dalam  Laporan Polisi: LP/B/276/VII/2021/SPKT Polsek Sunggal Tanggal 25 Juli 2021. Laporan yang sudah ditingkatkan ke tahap penyidikan ini harus segera menetapkan para terlapor sebagai tersangka.

“Kedatangan kami ke Polsek Sunggal untuk menindaklanjuti laporan klien kami Afriandi Sanjaya Sijabat (27) JL Sei Padang, Kelurahan Merdeka, Kec Medan Baru. Kami telah melayangkan surat ke Plt Kapolsek Sunggal agar laporan klien kami ditindaklanjuti. Dilakukan penegakan hukum yang berkeadilan seperti visi Kapolri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan (Presisi). Kita mau laporan yang sudah tahap penyidikan harus segera menetapkan tersangka,” jelas Tim Penasehat Hukum pelapor,  Roni Prima Panggabean dan Jhon Feryanto Sipayung, SH pada wartawan, Rabu (8/9).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!