Pangdam I Bukit Barisan : Jadilah Prajurit Profesional dan Dicintai Rakyat

Kontributor: -5 views

Sumut (XNews id) – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, Pimpin Upacara penyumpahan dan penutupan Dikmata TNI AD Gelombang I Tahun Anggaran 2021 yang di gelar di Lapangan Jenderal Sudirman Rindam I/BB, Selasa (7/9/2021).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB mengucapkan selamat dan sukses kepada Tamtama remaja, yang pada hari ini dilantik menjadi prajurit dua, Pendidikan ini merupakan pembentukan sikap dasar kemiliteran sebagai bekal untuk menjadi prajurit TNI AD yang profesional.

“Sebagai prajurit, kalian harus memiliki tekad untuk selalu menjunjung tinggi kehormatan dan menjaga nama baik TNI AD. Tampilkan dirimu sebagai prajurit yang profesional dan disiplin , pertajam naluri sebagai prajurit, pegang teguh aturan, norma serta hukum yang berlaku dalam kehidupan militer,” ucap Pangdam.

Sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI sebagai pedoman dalam setiap langkah maupun tindakan di manapun kalian berada.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!