Polres Blitar Kota Tampung Aspirasi PPRN dan Berikan Bantuan Presiden RI

Kontributor: -12 views

Blitar (XNews.id) – Guna menampung aspirasi, Polres Blitar Kota silaturahmi bersama anggota Paguyuban Peternak Rakyat Nasional (PPRN) Kabupaten Blitar dan memberikan bantuan paket sembako dari Presiden RI Joko Widodo, Rabu (08/09/2021).

Hadir dalam Silaturahmi tersebut perwakilan Polres Blitar Kota mewakili Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan, antara lain Kasat Binmas Polres Blitar Kota, AKP Purwanto Sigit Raharjo dan Kasat Intelkam Polres Blitar Kota, AKP H.Sonhaji. sedangkan kelompok peternak, dihadiri Ketua PPRN, Rofi Yasifun bersama 20 orang anggota PPRN, yang berlangsung di rumah Subani salah satu anggota PPRN, di RT 4 RW 3, Desa Suruwadang, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

Kegiatan ini dalam rangka merespon dan mensikapi dinamika Situasi Kamtibmas yang terjadi di Wilayah Blitar, pasca munculnya aksi spontanitas kelompok peternak, saat kunjungan Presiden Joko Widodo di Kota Blitar pada Selasa lalu (07/9/2021).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!