Kejari Metro Periksa Sejumlah Pejabat Terkait Dugaan Korupsi Bansos Covid-19

Kontributor: -31 views

Kota Metro, (XNews) – Sejumlah Pejabat Dinas Sosial (Dinsos) Kota Metro tengah dimintai keterangan oleh kejaksaan setempat atas dugaan korupsi dana bantuan sosial (Bansos) Covid-19 yang disalurkan oleh Dinas Sosial setempat untuk perlindungan sosial bagi Masyarakat terdampak Covid-19 tahun anggaran 2020 dari alokasi APBD dengan nilai Rp. 3.756.259.000,-.

“Saya sudah memenuhi panggilan kejaksaan, untuk dimintai konfirmasi atas dugaan korupsi yang ada di dinsos,” ungkap Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Metro Suwandi saat dihubungi di Kota Metro, Jumat (10/9).

Dia mengatakan, pemanggilan ini untuk mengkonfirmasi dugaan korupsi bantuan sosial (Bansos) Covid-19 yang disalurkan oleh dinas sosial setempat untuk perlindungan sosial bagi Masyarakat terdampak Covid-19 tahun anggaran 2020 dari alokasi APBD dengan nilai Rp. 3.756.259.000,-.

“Kami sudah dua kali di panggil untuk dimintai konfirmasi oleh kejaksaan, pertanyaan yang dilayangkan pun seputar dugaan korupsi tersebut,” ungkapnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!