Antusias Pelajar Ikuti Serbuan Vaksinasi Massal di Balai Prajurit Cukup Tinggi

Kontributor: -6 views

Jambi (XNews id) – Antusias warga terutama pelajar untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 secara massal yang digelar Korem 042/Gapu Jambi sampai hari ke lima sejak digelar pada hari Senin (6/9) lalu, cukup tinggi.

“Ini luar biasa. Mudah-mudahan akan terus terjaga semangat yang luar biasa ini, semangat warga Jambi yang sudah bergerak mengikuti vaksinasi secara masif,” kata Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf Hatta saat memantau vaksinasi massal di Balai Prajurit, Jum’at (10/9/2021).

Hatta berharap semangat masyarakat Jambi dalam memerangi Covid-19 tidak akan padam. Meski antusias warga cukup tinggi saat mengikuti vaksinasi massal itu, mereka diatur dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat. Vaksinasi massal itu sebelumnya sudah ditinjau langsung oleh sejumlah tokoh, mulai dari Danrem 042/Gapu, hingga Gubernur dan Walikota Jambi.

Serbuan Vaksinasi massal yang digelar mulai Senin (6/9), menyasar warga Jambi yang berusia diatas 12 Tahun. Pada kesempatan itu, Mayor Hatta mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Balai Prajurit tersebut merupakan bukti bahwa semua elemen masyarakat bahu membahu dalam melawan Covid-19.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!