Panglima TNI, Kapolri dan BNPB Luncurkan Gerakan Mobil Masker di Malang

Kontributor: -8 views

Malang, (XNews.id) – Panglima, Kapolri, Kepala BNPB serta Forkopimda Jatim dan Forkopimda Malang Raya, meluncurkan Gerakan Mobil Masker untuk Masyarakat, di Pendopo Kabupaten Malang, pada Sabtu (11/9/2021.

Peresmian 36 Mobil Masker ini merupakan sarana untuk saling menjaga masyarakat dari penyebaran covid-19. Totalnya, 500 ribu masker akan dibagikan di Kota Malang. Masker tersebut, akan didistribusikan di pusat-pusat aktivitas masyarakat.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Probowo mengatakan,
36 unit mobil masker tersebut akan dibagi wilayah tugas masing-masing. Diantaranya, 20 unit mobil dari Kabupaten Malang, 10 unit mobil dari Kota Malang dan 6 unit mobil dari Kota Batu juga relawan yang bertugas siap membagikan 500.000 masker di seluruh wilayah Kabupaten/Kota di Malang Raya.

“Tujuan dari gerakan ini adalah untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat, melakukan edukasi, dan melaksanakan mitigasi dalam penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Probowo didampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala BNPB Ganip Warsito, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Panglima V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!