Danrem 042 Gapu Hadiri Pelepasan Kontingen PON XX Jambi Tahun 2021

Kontributor: -20 views

Jambi (XNews id) – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli hadiri Pelepasan Kontingen PON XX Jambi tahun 2021. Pelepasan dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris bertempat di lapangan utama Stadion Tri Lomba Juang, KONI Provinsi Jambi, Sabtu (11/9/2021) sore.

Dalam sambutannya, Al Haris berharap atlet Jambi dapat tampil dengan baik dan meraih prestasi.

“Mudah-mudahan Jambi bisa bersaing di tingkat nasional dan bisa membawa harum nama Jambi tentunya,” ujarnya.

Negara sudah cukup perhatian kepada prestasi atlet dan pelatih yang berprestasi luar biasa, maka Provinsi Jambi pun akan memberikan yang terbaik kepada mereka yang berprestasi di PON nanti.

“Tunjukkan dan mana prestasimu, baru kami pemerintah akan memperhatikannya dan memberikan yang terbaik untuk para olahragawan berprestasi,” kata Al Haris.

Pada PON XX Papua pada 2-15 Oktober, Pemerintah Provinsi Jambi menyediakan bonus bagi atlet peraih medali yakni Rp 300 juta untuk peraih medali emas, Rp 125 juta medal perak, dan Rp 75 juta medali perunggu.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!