Polres Blitar Kota Bersama TNI dan Pemerintah Kota Blitar Gelar Vaksinasi Massal Serentak

Kontributor: -5 views

Blitar (XNews.id) – Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang percepatan Herd Immunity, Polres Blitar Kota, kembali menggelar vaksin masal digerai vaksin Presisi bertempat di Gedung Graha Patria, jalan Cokroaminoto, No.1 Kelurahan Kepanjenlor, Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, Sabtu (11/09/2021). Dalam kesempatan ini sebanyak 686 dosis diberikan kepada masyarakat umum baik warga Kota Blitar maupun Kabupaten Blitar.

Kegiatan dimulai dari tahapan pendaftaran, dilanjutkan skrinning, vaksinasi hingga observasi pasca vaksinasi dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Petugas vaksinator sendiri merupakan anggota Urkes Klinik Pratama Polres Blitar Kota sedangkan bagian Pendaftaran di bantu dari Anggota Polri dan ASN Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan secara pelaksanaan vaksinasi bersama satgas Covid Kota Blitar dan memberikan sambutan kepada peserta vaksininasi

“Kami berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyediakan waktunya untuk hadir dan rela antri untuk mendapatkan vaksin covid-19, dengan ini berarti masyarakat mendukung program pemerintah tentang percepatan herd immunity dan juga dalam upaya ikhtiar bersama mengakhiri pandemi covid-19”, ucap Kapolres dalam sambutanya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!