Ditetapkan Sebagai Tersangka, Mantan Camat Natal R Diduga Berupaya Seret Kepala Desa dan Pegawai Kecamatan

Kontributor: -133 views



Mandailing Natal (Xnews.id) – Pasca ditetapkannya mantan Camat Natal inisial R sebagai tersangka pada tanggal 2 Agustus 2021 lalu oleh Kejaksaan Cabang Negeri Madina di Natal, atas dugaan korupsi dana desa Tahun 2019-2020 di beberapa kegiatan termasuk sejumlah pengadaan di kecamatan Natal yang bersumber dari Dana Desa membuat mantan Camat Natal tersebut panik dan mengajukan pra pidana (Prapid) ke Pengadilan Negeri Madina.

Dalam sidang lanjutan prapid mantan camat Natal, yang digelar di Pengadilan Negeri Madina pada hari Jum’at tanggal 10 September 2021 sejumlah saksi dihadirkan diantaranya 28 Kepala Desa se kecamatan Natal dan sejumlah pegawai kecamatan.

Kesaksian salah satu kepala desa inisial T dalam persidangan mengatakan, bahwa mereka di interpensi mantan Camat R jika salah satu kegiatan yang di mintanya tidak dimasukkan kedalam APBDes.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!