MetropolisSpa dan Hotel Diduga Sarang Portitusi

Kontributor: -5 views

Medan(Xnews.id). Kepolisian resort kota besar Medan tampaknya tak bisa berkutik untuk menghentikan metropolis spa & hotel yang di duga menjadi menyediakan tempat prostitusi dengan banyak wanita muda yang tersedia di sana.

Metropolis spa dan hotel yang terletak di kawasan komplek megapark jalan kapten muslim tersebut masih di kelola oleh inisial E dan di duga sudah meraup untung besar walau dalam kondisi PPKM.

Dalam pantauan awak media, tempat ini masih banyak di kunjungi oleh banyak pria hidung belang dan seperti kebal hukum seolah pihak Polrestabes Medan takut untuk menyentuh tempat tersebut.

Bukan hanya pihak Polrestabes Medan saja yang harus turun ke spa dan hotel yang di duga menjadi tempat prostisusi tersebut, pihak dinas pariwisata dan PSTP juga harus mengevaluasi ijin tempat tersebut karna banyak meresahkan warga kota Medan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!