Tes PCR di Klinik Jemadi Medan Rp 475 Ribu, Hasil Keluar dalam 5 Jam

Kontributor: -17 views

Medan, (XNews.id) – Salah satu persyaratan yang harus dilengkapi disaat akan melakukan perjalanan dimasa pandemi Covid-19 adalah Test Swab PCR.

Namun, untuk mendapatkan hasil PCR dengan cepat tentu ada cost yang lebih tinggi dari biaya normal. Bagi warga Kota Medan sekitarnya yang ingin melakukan test swab PCR Covid-19, kini tidak perlu bingung untuk mencari fasilitas kesehatan (faskes) pelayanan swab PCR.

Karena, Klinik Jemadi yang berada di Jalan Jemadi No.8, Kelurahan Pulo Brayan II Kecamatan Medan Timur, menawarkan layanan test swab PCR dengan akurat, cepat dan harga termurah.

Pengelola Klinik Jemadi Deny Amrizal menjelaskan, masyarakat hanya cukup merogoh kocek Rp 475 ribu untuk biaya test PCR.

“Klinik Jemadi menggelar promo di bulan September ini. Test swab PCR Rp 475 ribu dan hasilnya keluar dalam waktu lima jam,” katanya, Rabu (15/9/2021).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!