Danrem 174 Merauke Tinjau Pembangunan Rumah Sakit Modular Berkapasitas 200 Tempat Tidur

Kontributor: -4 views

Merauke (XNews.id) – Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko di dampingi oleh Kasilog Kolonel Arm Ayi Yosa Karya Winaya, S.Sos, M.M., melaksanakan peninjauan pembangunan Rumah Sakit Modular di Kampung Kamangi, Distrik Tanah Miring, Merauke, Rabu (15/9/2021).

Rumah Sakit Modular yang berkapasitas 200 tempat tidur tersebut, akan digunakan dalam rangka penanganan darurat Covid-19 serta untuk menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di wilayah Kabupaten Merauke.

Kedatangan Danrem 174 Merauke di lokasi pembangunan Rumah Sakit Modular disambut oleh Dandenkesyah 17.04.03 Merauke Letkol Ckm Hartanto Hadisantoso, S.K.M. beserta Ka Rumkit TK IV/Merauke.

Disela- sela peninjauannya, Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Pertahanan, dimana tempat ini akan dibangun Rumah Sakit Modular dengan kapasitas 200 tempat tidur, ini yang sangat ditunggu-tunggu karena masa pandemi Covid-19.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!