Danrindam XII/Tpr Buka Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri

Kontributor: -9 views

Kalbar (XNews.id) – Komandan Rindam XII/Tpr, Kolonel Inf Washington Simanjuntak, S. Hub. Int., memimpin sekaligus secara resmi membuka Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abituren Dikmata TNI AD Gelombang I TA 2021. Upacara pembukaan pendidikan berlangsung pada pukul 07.30 WIB bertempat di lapangan Casana Rindam XII/Tpr, Jalan Pasir Panjang, Sedau, Kota Singkawang. Kalbar (15/9/2021).

Dijelaskan dalam amanat Danpussenif Kodiklatad yang dibacakan oleh Danrindam XII/Tpr bahwa Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI AD Gelombang I TA 2021 ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan Tamtama Siswa agar memiliki pengetahuan dan ketrampilan baik teknik maupun taktik Infanteri yang didukung sikap dan perilaku sebagai Prajurit Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta kondisi jasmani yang samapta.

Oleh karena itu, Danrindam XII/Tpr menghimbau kepada 197 Tamtama Siswa agar menyiapkan fisik dan mental serta menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku agar pendidikan dapat berjalan dengan aman, lancar dan berhasil hingga penutupan nantinya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!