Danrindam XII/Tpr Buka Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri

Kontributor: -16 views

“Raihlah kemampuan yang harus dimiliki seorang Tamtama Infanteri yaitu sebagai Garda Terdepan di satuan sesuai SJM Tingkat 1 Kecabangan Infanteri. Miliki juga semangat juang tinggi, pantang menyerah dan memiliki kondisi fisik yang prima,” ujar Danrindam XII/Tpr.

Selain itu, Danrindam XII/Tpr juga menghimbau agar para Tamtama Siswa senantiasa harus terus menerus berupaya untuk meningkatkan kualitas diri agar memiliki daya antisipasi yang tajam dan mampu memecahkan setiap permasalahan. Tentunya peningkatan kualitas diri dapat dilakukan dengan belajar dan berlatih dengan intensif, berlanjut dan terus menerus.

Danrindam XII/Tpr juga menyampaikan beberapa penekanan dari Danpussenif Kodiklatad untuk dipedomani dan dilaksanakan yakni :

– Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam berfikir, bersikap dan bertindak dari setiap tugas yang dihadapi.

– Belajar dan berlatih dengan penuh motivasi dan dedikasi pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)