Pelangi di Teluk Tomori

Kontributor: -10 views

Oleh ; Erick Tamalagi
Stafsus ; Menteri Pertanian RI

“Kulihat pelangi, di pagi hari ……” sepenggal lirik dari Koes Plus meluncur begitu saja saat menikmati keindahan Teluk Tomori, Rabu (15/9) pagi.

Waktu saat itu menunjukkan pukul 07.05 pagi ketika kami meninggalkan Bukit Teletubies, yang letaknya hanya sepelemparan batu dari Kota Kolonodale, ibukota Kabupaten Morowali Utara.

Bukit Teletubies sendiri adalah tempat yang wajib didatangi, apalagi biat mereka yang senang mengabadikn keindahan alam.

Penaataan kawasan wisata di Morowali Utara bahkan dalam waktu dekat akan semakin tertata baik dan rapih.

“Sekarang tim konsultan dari Pulau Dewata tengah merancang destinasi terpadu yang akan kita launching saat ulang tahun Morowali Utara 23 Oktober nanti. Jadi selain bukit Teletubies, pengunjung akan nyaman saat berkeliling di Teluk Tomori ke Hutan Mangrove Koya atau Air Terjun Matarutung,” kata Delis Julkerson Hehi Bupati Morowali Utara saat kami bertemu Selasa (14/9) sore.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!