Pratu Dedi Susanto Anggota Satgas Yonif 144/JY Gadik Matematika di SDN 25 Perbatasan

Kontributor: -9 views

Sanggau, Kalbar (XNews.id) – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menjadi tenaga pendidik di SD N 25 desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Dikatakannya Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau,Kamis (16/09/2021).

Keterbatasan nya tenaga pendidik di perbatasan bukan jadi penghalang satgas kami menjadi tenaga pendidik membantu sekolah dalam kegiatan belajar mengajar yang dilakukan oleh Pos Sei Tekam ikut berpartisipasi mencerdaskan anak-anak bangsa Indonesia di Perbatasan

“Kegiatan ini sudah sering kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan mencerdaskan anak-anak bangsa, kesempatan ini tidak kami sia-siakan, Harapannya anak SD N 25 ini bisa lebih cerdas untuk menggapai cita-cita nya dikemudian hari,” ujarnya.

“Kami sangat senang dan terbantukan atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu kami menjadi tenaga pendidik,tidak hanya menjaga perbatasan, serta ikut serta mencerdaskan anak-anak bangsa di perbatasan ini,” ujar Kiki S.pd.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)