Advocat Osep Doddy And Partners Gugat PKPU Hotel Nusantara Syariah Terkait Hak Eks Para Karyawan

Kontributor: -102 views

Bandar Lampung, (XNews.id)-Pemutusan Hubungan Kerja 18 Orang Eksponen Karyawan Hotel Nusantara, berganti menjadi Hotel Nusantara Syariah yang beralamat di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, nampaknya menyisakan sejumlah persoalan, hal iniĀ  setelah kewajiban pembayaran uang pesangon yang telah diputus pada proses persidangan tidak ditunaikan oleh manajemen tersebut.

Diketahui, terkait persoalan iniĀ  Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kelas 1 A Khusus, telah mempublikasikan terkait Relaas Panggilan Sidang dengan Nomor 352/Pdt.Sus-PKPU/2021/PN.Niaga.Jkt.Pst. Dimana Panitera pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Klas 1 A Jakarta Pusat atas nama Mustafa Djafar, S.H.,M.H meminta agar PT.Persada Nusantara Syariah/ Hotel Nusantara Syariah sebelumnya bernama PT.Duta Persada/ Hotel Nusantara sebagai termohon PKPU supaya datang menghadap di persidangan umum pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Klas I A Jakarta Pusat, yang diselenggarakan pada gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Besar Raya Nomor 24/26/26 Jakarta Pusat pada Selasa Kemarin. Ini setelah adanya pemeriksaan perkara permohonan penundaan kewajiban pembayaran hutang (PKPU) atas nama Rifai Isron Saleh dkk, sebagai pemohon PKPU dengan nomer perkara 352/Pdt.Sus-PKPU/2021/PN.Niaga.Jkt.Pst.

2/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

2/5 - (1 vote)